MY PROFILE

     Nama saya oky muhammad noval, saya lahir di sungailiat, 13 oktober 2001, saya adalah anak ketiga dari empat bersaudara.Saya anak dari ibu Trasmi Yuni Astuti. Saya bersekolah di SMKN 1 Sungailiat . Dan biasanya saya dipanggil oky. Saya terlahir dari keluarga yang sederhana, ayah saya seorang buruh harian dan ibu saya seorang ibu rumah tangga (IRT)
     Saya memulai pendidikan dari SD yang terletak di Jakarta Barat. Yang bernama SD Negri 02 petang. Kemudian saya melanjutkan pendidikan saya yang lebih tinggi yaitu SMP Negri 4 sungailiat. Selepas lulus dari SMP, saya melanjutkan sekolah menengah kejuruan atau biasa disebut SMK. Saya mengambil jurusan marketing disana atau biasa orang kenal dengan pemasaran yang disingkat dengan PM. Didalam pemasaran saya diajarkan menjadi pengusaha. Sejak kecil saya diajarkan oleh orang tua saya untuk menjadi orang baik, jujur, dan rajin solat.
      Saya bercita-cita ingin membanggakan orang tua dengan cara belajar dengan sungguh-sungguh.

Komentar